Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S WiFi 5.0 Tablet Android 5 Inci

Jika anda pecinta gadget berbasis android, maka Samsung Galaxy S WiFi 5.0 adalah solusinya, disini kita akan membahas sekilas spesifikasi yang dimiliki gadget keluaran samsung yang bermarkas di korsel ini.

Galaxy S WiFi 5.0 adalah sebuah tablet yang memiliki ukuran layar 5 inci, namun tidak dilengkapi pelindung gorilla glass seperti kebanyakan ponsel berkelas yang selama ini kita kenal, dan itu akan menjadi satu kekurang yang terdapat pada samsung galaxy s wifi ini.

Galaxy S Wifi berdimensi 141.3 x 78.2 x 11.9 mm ini memiliki dua kamera, salah satunya terletak pada bagian belakang sebesar 3.2 MP disertakan dengan LED flash, sedang kamera kedua hanya menggunakan VGA yang terletak pada bagian depan.

Samsung galaxy S wifi memiliki fitur kamera yang mendukung berbagai format antara lain Panoramic photo, Self shot, Smile shot, Action shot serta berkemampuan merekam video kualitas HD. berbagai format video dapat dijalankan pada tablet ini, seperti DivX, Xvid, H.263, Ogg, MPEG4, Flac. tablet yang memiliki kapasitas penyimpanan 8 storage dan microSD hingga 32GB ini telah menjalankan Google Android 2.3.5 Gingerbread, dan dilengkapi kemampuan GPS.

Samsung Galaxy WiFi 5.0 menggunakan processor 1 GHz, dan menjalankan Operasi Sistem Android Froyo. Untuk mengakseskan internet dan social network, Samsung Galaxy S WiFi 5 ini tidak menjalankan koneksi 3G, hanya mengandalkan WiFi, sedangkan untuk browsernya hanya menggunakan Adobe Flash yang dapat membuka situs web yang berbasis Flash sama halnya jika browser dengan PC.

Untuk pemutaran musiknya, Galaxy WiFi 5.0 menggunakan SoundAlive teknologi Samsung Audio Signal Post Processing, yang mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih baik seperti penguatan nada rendah, optimalisasi kejernihan nada, dan efek 3D. Pengguna Samsung Galaxy WiFi 5.0 bisa menggunakan akses ke aplikasi ThinkFree Office untuk mendukung produktivitasnya.

Harga Samsung Galaxy S WiFi 5.0 Rp: 2.999.000,-

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S WiFi 5.0:
- 5 inci, 800 x 480 piksel layar touchscreen kapasitif
- 1 GHz Hummingbird Samsung ARM Cortex-A8 single core CPU
- Kapasitas penyimpanan 8GB
- kartu slot Micro SD
- Android 2.3.5
- Google Android Market
- Kamera depan 0.3MP dan kamera belakang 3.2MP
- 802.11b/g/n WiFi, Bluetooth 3.0, FM Radio, dan GPS
- Baterai 2500mAh (hingga 8 jam video)
- Ukuran 5,6 “x 3,1? x 0,5 ”
- Berat 6,4 ons
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates