Spesifikasi HTC Raider 4G Smartphone Android Dengan Kamera 8 MP

HTC Raider 4G telah di umumkan oleh pihak HTC, smartphone Android besutan htc ini dirancang dengan ukuran layar 4.5 inci dengan resolusi qHD jenis IPS menggunakan prosesor dual core 1.5 Ghz Scorpion.

HTC Raider 4G telah di benamkan memori RAM sebesar 1Gb, dan untuk internal storage HTC Raider 4G sudah memiliki kapasitas 16GB dapat ditambah dengan slot micro SD Card.

HTC Raider 4G memiliki kamera yang tidak kalah besar dari pada smartphone pesaingnya yaitu 8 MP dengan lensa 28mm wide-angle F/2.2 dan telah dilengkapi dual-LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi FULL HD 1080p, sedangkan untuk kamera bagian depan HTC Raider 4G hanya 1.3 MP, smartphone besutan htc ini juga telah dilengkapi dengan Wifi, GPS dan Bluetooth.

Untuk operasi sistemnya HTC Raider 4G menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan HTC Sense 3.5 UI, dengan ukuran body 128,8 x 4G 67 x 11.27mm dan baterai 1620mAh dengan total berat 163,8 gram juga spesifikasi yang telah kita lihat di atas, HTC Raider 4G dikategorikan smartphone kelas atas. Sekalipun htc telah mengumumkan smartphone HTC Raider 4G secara resmi, pihak htc belum mengumumkan mengenai Harga HTC Raider 4G, kita tunggu saja informasi harga resminya dari pihak htc sendiri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates