Samsung Galaxy S III Super Smartphone Dengan Spesifikasi Dahsyat

Semua penggemar samsung akan sangat penasaran dengan produk samsung terbaru ini, tentunya semua orang akan mengira-ngira tentang spesifikasi yang akan di usung oleh smartphone super Amoled ini.

Samsung Galaxy S III, dari segi nama yang diberikan samsung pada produk terbaru ini akan menjanjikan spesifikasi yang lebih dahsyat dari produk samsung sebelumnya, mari sedikit kita ulas tentang mesin yang digunakan pada Samsung Galaxy S III ini.

Samsung Galaxy S III akan berjalan dengan prosessor quad core 2GHz didukung RAM 1.5GB dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB. Galaxy S III memiliki layar Super AMOLED 3 berukuran 4.65 inci dengan resolusi 1024 x 1280 piksel. Layar Super AMOLED 3 dirancang khusus untuk produk Samsung Galaxy S III.

Untuk operasi sistem, Samsung Galaxy S III menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) yang dipadukan dengan TouchWiz 5. Samsung Galaxy S III memiliki kamera yang cukup besar yaitu 10 MP yang terletak pada bagian belakang dengan kemampuan rekaman video HD 1080p@60fps. untuk mendukung semua spesifikasi yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S III ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2250mAh.

Super Smartphone yang rencananya akan di pamer pada acara Mobile World Congress 2012 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. setelah sekilas kita lihat spesifikasi galaxy s 3 ini pasti kita akan bertanya-tanya berapa Harga Samsung Galaxy S III ini akan dijual, kita tunggu saja informasi harga resmi dari pihak samsung.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates