Harga Samsung Series 7 Slate PC Tablet Dengan Kemampuan Laptop

Samsung Series 7 Slate PC yang tipis dan ringan dengan kemampuan pc yang lebih lengkap. Series 7 Slate dilengkapi dengan semua fitur yang terdapat pada sebuah laptop dalam bentuknya yang portable.

Slate 7 memiliki berat kurang dari 1 Kg dengan ketebalan 1.5 inci berjalan dengan prosesor Intel Core i5-2467M, 4GB RAM dan terintegrasi Intel HD 3000 grafis. bisa digunakan Windows 7 Home Premium atau Windows 7 Profesional. Storage berkapasitas up to 128GB SSD.

Series 7 Slate PC hadir dengan layar mini berukuran 11,6 inchi memiliki terang 400nit, dan berkemampuan menampilkan 16 juta warna dengan jarak sudut pandangan 170 derajat. Slate 7 dapat anda pesan dengan tambahan keyboard Bluetooth dan sebuah mouse maka akan membuatnya serupa dengan komputer meja.

Samsung Series 7 adalah hasil kerja sama yang baik dalam inovasinya bersama Windows. Mendukung seluruh kemampuan PC dalam satu alat ultraportable yang akan mengangkat mobilitas itu sendiri ke level yang lebih berkelas, dengan sentuhan desain inovatif yang mentransformasikan komputerisasi.

Harga Samsung Series 7 Slate PC dibandrol mulai dari $1,099, $1,199, $1,349, $1,349, bisa dikatakan mulai dari 10 jutaan rupiah itu tergantung dari konfigurasinya dan spesifikasi Series 7 Slate PC sendiri.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates