HTC Sensation XL Smartphone Dengan Teknologi Beats Audio

HTC kembali mengumumkan smartphone terbarunya yang diberinama Sensation XL, htc telah membenamkan beberapa spesifikasi pada ponsel ini yang bisa dikatakan sangat berkelas, pada sebelumnya ponsel ini telah bocor terlebih dahulu dengan nama HTC Runnymede.

HTC Sensation XL telah dilengkapi dengan perangkat Beats Audio dari Dr Dre, dan smartphone ini menjadi yang kedua yang dilengkapi dengan Beats Audio setelah HTC Sensation XE.

Sensation XL menggunakan operasi sistem android gingerbread, dan layar 4.7 inci Super LCD dengan resolusi WVGA dibalut dengan anti gores Gorilla Glass akan memberikan kenyamanan ketika layar bersentuhan dengan benda keras di saku anda.

HTC Sensation XL berjalan dengan prosesor single core 1,5 GHz Qualcomm dan kartu grafis Adreno 205 GPU dan 768 MB RAM telah dibenamkan pada smartphone besutan htc ini. Seri sensation ini memiliki kamera 8 MP berkemampuan merekam video@720p yang terdapat pada bagian belakang dengan lensa F/2.2 dan dual-LED flash, Sedangkan pada bagian depan telah disematkan kamera berukuran 1.3 MP.

Sensation XL memiliki memori internal 16 GB, fitur jaringan lain yang mendukung semartphone ini adalah microUSB, GPS, Wi-Fi b/g/n, dan Bluetooth, serta jaringan dengan kecepatan tinggi dalam mentransfer data (HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps).

Sensation seri XL ini memiliki ketebalan 9.9 mm tergolong smartphone tertipis, dan logo yang terdapat pada bagian belakang ponsel ini suatu bukti dukungan teknologi Beats audio dari Dr Dre. Layar yang besar dan ditambah dengan headphone khusus buatan Beats Audio akan menjadi kelebihan tersendiri smartphone besutan htc ini.

Menurut informasi Sensation XL akan tersedia pada bulan november, namun demikian kami belum dapat menyampaikan mengenai Harga HTC Sensation XL, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak htc.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates