Harga dan Spesifikasi Samsung Stratosphere Slider

Samsung akan segera meluncurkan smartphone android 4G LTE, ponsel dengan desain keyboard qwerty model side-slider ini diberimanama Samsung Stratosphere, smartphone android ini akan hadir bersama dengan operator Verizon pada 13 oktober ini.

Samsung Stratosphere akan hadir dengan prosesor 800 s/d 1000MHz, layar 4 inci Super Amoled, sedangkan bagian osnya samsung baru ini menggunakan operasi sistem Android 2.3.4 Gingerbread, kamera 5 MP autofocus pada bagian belakang, dan 1.3 MP pada bagian depan untuk kebutuhan lainnya.

Selain mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), smartphone ini memiliki 2 GB memori internal, micro USB 2.0, Bluetooth 3.0, Wi-fi 802.11 b / g/ n serta android market semua layanan google dan operator verison.

SGH-I405 Stratosphere terlihat sangat serupa dengan Samsung Epic 4G yang dijual oleh operator Sprint di Amerika sebelumnya, namun demikian samsung dengan nomor seri SGH-I405 ini telah meneken kontrok dengan operator verison selama dua tahun.

Menurut informasi yang kami kutip dari beberapa media online, Harga Samsung Stratosphere $150, namun demikian kami masih menunggu informasi resmi dari pihak samsung pada saat peluncuran nantinya, dan kita berharap, samsung baru ini akan segera hadir di indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates