Kindle Fire Tablet Murah Dari Amazon

Kindle Fire Tablet, ditengah ketatnya persaingan harga tablet dengan harga tinggi, kini telah muncul gebrakan baru dari Amazon. Sebuah tablet keluaran amazon dengan harga yang sangat murah dipamerkan di konferensi pers di new york baru-baru ini.

Kindle Fire Tablet murah dari amazon ini memiliki layar berukuran 7 inci (17,78 cm) akan menjadi atraktif bagi konsumen, khususnya di Amerika Serikat. Kehadiran Kindle Fire akan membuat tablet lain seperti Galaxy Tab, iPad bisa tergeser posisi runner up di pasaran tablet pastinya.

Harga Kindle Fire Tablet $ 199, ini akan membuat tablet yang selama ini kita kenal jatuh bangkrut, dan mulai saat ini kita akan melihat kalau tablet itu bukanlah suatu barang yang istimewa seperti selama ini kita ketahui hanya digunakan oleh orang-orang kelas menengah ke atas.

Adam Leach mengatakan, persaingan harga itu penting untuk menarik daya beli pelanggan, Para rival telah gagal menarik konsumen tablet di saat mereka membuat harga setara iPad, namun tidak memikirkan konten yang ditawarkannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates