Nokia Windows Phone 7 Segera Diluncurkan

Handphone berbasis windows phone 7 akan segera meluncur, menurut informasi yang sudah tersebar luas, ponsel WP 7 ini akan di umumkan pada pekan depan, tepat 26/10/2011. Presiden divisi windows phone Microsoft Andy Lees telah menyampaikan pada acara konferensi Asia D, atas peluncuran windows phone 7 nanti bisa mendongkrak peluang bagi handphone berbasis WP7 untuk menarik minat pasar nantinya.

Andy Lees mengatakan, produsen Nokia sangat berharap pada kesuksesan OS windows phone 7 ini. Perusahaan Nokia menggantungkan seluruh perusahaan untuk kesuksesan ponsel berbasis windows phone 7 ini, ujar Andy lees. Vendor raksasa ponsel dunia tersebut telah kehilangan pamor seiring munculnya iPhone 4S dari Apple, BlackBerry Bold 9980 dari RIM dan Galaxy Nexus dari Google yang meluncurkan ponsel dengan spesifikasi yang lebih berkelas dan berteknologi tinggi.

Sepertinya ponsel yang akan mendapatkan modifikasi windows phone 7 untuk tahap pertama adalah Nokia N9, dan selanjutnya di susul ponsel nokia terbaru yaitu Sea Ray dan Sabre.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates