Harga dan Spesifikasi Tablet Aha Pad Dengan Processor 1 Ghz

Bakrie Connectivity meluncurkan tablet berbasis android, tablet besutan huawei ini diberinama tablet AHApad, tablet ini memiliki body yang tipis dipadukan dua warna hitam dan abu-abu muda, sedangkan pada gambar diatas terlihat ada speaker, jack audio, tombol power, port HDMI, port miniUSB, serta slot microSD.

Ketika anda membeli Aha pad, didalamnya akan tersedia antara lain, tablet, baterai, buku manual (berbahasa Indonesia), panduan aplikasi, panduan (quick guide), kartu perdana (UIM card sudah terdapat di dalam device) serta kartu garansi.

AHA dan Huawei memberikan garansi perbaikan pada aksesorisnya, antara lain, baterai dan charger yang mendapatkan masa garansi 6 bulan dari tanggal pembelian, dan 3 bulan untuk kabel data dan handsfree, dan untuk tablet itu sendiri dilindungi selama 12 bulan masa garansi.

Tablet AHA menggunakan sistem operasi Google Android versi 2.2 Froyo, dan dapat di tingkatkan ke versi 2.3 Gingerbread, dan kamera 3.2 MP tanpa dilengkapi fitur autofokus, sedangkan pada bagian depannya hanya menggunakan VGA untuk keperluan video chat ataupun video call.

Tablet yang memiliki berat 460 gr ini berjalan dengan processor 1 Ghz, dan ada slot Micro SD dengan kapasitas hingga 32 GB. Harga Tablet AHApad Rp: Rp 2.8 juta ini tergolong tablet mahal yang hanya memiliki spesifikasi standard jika kita bandingkan dengan spesifikasi tablet yang harganya dibawah 2 juta namun spesifikasi sama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates