Harga IMO Tab X3 Tablet Android Paling Murah Hanya 1 Jutaan

Perusahaan IMO tidak hanya menawarkan ponsel murah saja, kini IMO kembali menawarkan tablet keduanya yang diberinama IMO Tab X3 dengan harga jauh lebih murah dari pada tablet yang memiliki nama terkenal.

IMO Tab X3 hadir dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo, dan memiliki layar 7 inchi berjalan dengan prosesor 400 MHz. IMO Tab X3, memiliki desain dan struktur yang mirip dengan Tab X7. Fitur lainnya yang ditawarkan IMO pada tablet kedua ini adalah Wi-Fi 802.11 b/g. kamera, audio/video player, Youtube, serta slot kartu microSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.

Kekurangan yang terdapat pada IMO Tab X3 ini adalah tidak didukung slot SIM card untuk network seluler, dan IMO menggantikan untuk browser pada tablet X3 ini dengan dukungan koneksi WiFi 802.11 b/g.

Fasilitas lain yang terdapat pada tablet besutan IMO ini adalah E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, App market, Clock dan G-sensor. IMO menawarkan produk terbarunya dengan Harga IMO Tab X3 Rp: 1,2 Jutaan


Spesifikasi IMO Tab X3:
Layar: 7 inchi, TFT Touchscreen WVGA wide-screen (800×480 piksel), 16:9;
OS: Android 2.2 Froyo;
Prosesor: WM8650, 400 MHz;
Kamera: Ada;
Memori internal: 256MB RAM, 2GB storage;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, kabel data;
Browser: HTML;
Fitur lain: Web video with YouTube Icon, Stereo speaker, Audio/video player, E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, App market, Clock, G-sensor;
Baterai: Lithium ion 1450 mAh; Standby: 10 jam; Video player: 3 jam
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates