Motorola Droid RAZR Pre Order di Australia Melalui Optus

Handphone Motorola Droid RAZR yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu kini sudah hadir di Australia dan dapat dipesan melalui Optus, dan optus akan menjadi tempat keberadaan handphone Droid RAZR besutan motorola ini. Sementara Optus adalah sebuah perushaan telekomunikasi terbesar di Australia, dan sudah di buka untuk pre-order Droid RAZR secara online.

Perusahaan telekomunisa tersebut juga memberikan penawaran yang menarik, dengan membayarkan $79 anda sudah memiliki Droid RAZR, tentunya kontrak dengan Optus, dan akan mendapatkan Motorola RAZR Work, Play, and Drive Kit senilai $298. Aksesoris tambahan ini termasuk juga HD multimedia dock, kabel HDMI, Android Bluetooth keyboard, Android Bluetooth mouse, Active Car Cradle lengkap dengan charger, serta kabel 3.5mm. Untuk yang pre-order 28 Oktober akan mendapatkan Droid RAZR pada tanggal 1 November mendatang.

Sedangkan untuk yang pre-order versi Unlocked juga disediakan melalui jasa Mobicity. Handphone yang memiliki prosesor dual-core, dan layar qHD AMOLED yang menjalankan operasi sistem Android Gingerbread ini dijual dengan harga $699, kemungkinan secara global. Motorola Droid RAZR telah menyandangkan predikat sebagai smartphone tertipis di dunia, dengan ketebalan 7.1mm, dan akan segera mendapatkan update ke Android 4.0 atau yang lebih populer dengan Android Ice Cream Sandwich.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates