IMO X3 Tablet Android 7 Inci Murah

IMO X3 Tablet Android 7 inci murah yang telah dipasarkan di tanah air, dengan adanya koneksi Wifi, tablet ini akan lebih cocok bagi pemula yang memerlukan browsing dan aplikasi online lainnya, x3 tab ini termasuk dalam golongan tablet low-end.

Tablet IMO X3 menggunakan OS Android v2.2 (Froyo), memiliki layar sebesar 7 inci LCD TFT resisitive touchscreen dan berjalan dengan prosesor 400 MHz, RAM 256 MB, memiliki kapasitas memori internat sebesar GB, sedangkan untuk eksternalnya menggunakan MicroSD hingga 32 GB.

Fitur lain yang terdapat pada IMO X3 ini antara lain, Wi-Fi 802.11 b/g. kamera, audio/video player, Youtube. Pada tablet besutan Imo ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas seperti E-book, Document to Go (Word, Excel, Powerpoint, pdf), Gmail, Google Search, App market, Clock dan G-sensor dll.

IMO X3 Tab tergolong tablet yang sangat murah dengan spesifikasi standar jika dibandingkan dengan tab lain yang setara dengannya, ketika anda membeli tablet ini makan anda akan mendapatkan bonus berupa memory micro SD 4GB dan konektor modem.

Dalam paket pembelian dengan Harga Tablet IMO X3 Rp: 799.000 telah dilengkapi berupa charger, memory micro SD 4GB, dongle X3, dan buku garansi juga buku panduan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates