Motorola EX225 Ponsel Facebook Dengan Keyboard Qwerty

Motorola EX225 Facebook adalah ponsel khusus diciptakan motorola yang terkoneksi dengan situs jejaring sosial facebook, ditambah dengan tombol khusus yang terletak pada kiri paling bawah dengan huruf F tentunya dengan arti Facebook.

Handphone ini diberi nama Motorola EX225 telah dilengkapi dengan keyboard qwerty untuk memudahkan pengguna dalam kelancaran mengetik, tidak hanya itu saja, tombol F akan berfungsi untuk mengakses secara cepat mengupdate status, sharing foto, berbagi link berita dan fitur lainnya yang terkoneksi langsung ke facebook anda.

Motorola EX225 dilengkapi dengan kamera 3 MP, layar TFT 2,4 inci dan memiliki dual-sim. namun demikian pihak motorola belum memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi dan harga yang akan ditawarkan tentang Motorola EX225 ini, tapi banyak media mengatakan motorola akan menggunakan sistem operasi android seperti yang telah digunakan ponsel facebook milik HTC, dan sepertinya inggris menjadi tujuan utama peluncuran ponsel situs jejaring sosial ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates