Harga dan Spesifikasi Motorola Admiral Ponsel CDMA Qwerty

Motorola segera meluncurkan ponsel berbasis CDMA melalui operator sprint, handphone dengan desain keyboard QWERTY diberinama Motorola Admiral ini menggunakan operasi sistem Android 2.3 Gingerbread dan di tenagai oleh prosesor single-core 1.2GHz MSM8655 Qualcomm Snapdragon.

Motorola Admiral dirancang dengan ukuran layar yang lumayan besar, yaitu 3.1 inci Full VGA, dan kamera sebesar 5 MP berkemampuan merekam video HD di 720p terletak pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian depan, ponsel ini tidak disertakan kamera.

Motorola Admiral memiliki kapasitas penyimpanan Internal 4 GB, slot micro SD up to 32GB, Wi-Fi Hotspot, admiral menggunakan baterai 1860mAh berkapasitas tinggi dan memenuhi spesifikasi militer untuk ruggness AS 810G.

Seperti yang kita lihat kedua gambar di atas, ponsel cdma yang terkesan familiar ini serupa dengan Samsung Epic 4G, handphone ini seakan lebih cocok bagi anda yang memiliki kesibukan dalam berbisnis dengan aktivitas dan mobilitas tinggi.

Mengingat telah tersebar luas spesifikasi yang di miliki ponsel cdma besutan motorola ini, berkemungkinan besar ponsel motorola admiral ini akan segera diluncurkan. Namun demikian, tidak ada sebutan tanggal dan Harga Motorola Admiral yang akan ditawarkan oleh pihak sprint, dan kita harus menunggu informasi resmi dari pihak sprint ataupun motorola.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates