LG Optimus Q2 Slider, Smartphone Android Layar Lcd Keyboard Qwerty

LG Optimus Q2 Slider yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan raksasa elektronik LG yang diberinama LG Optimus Q2, smartphone high-end ini diciptakan dengan desain terbaru yang memiliki lebar layar 4 inci. LCD berbasis IPS (In Plane Switching) dilengkapi output 700-nit dengan resolusi 800x480px akan menampilkan layar yang sangat cerah.

LG Optimus Q2 Slider menggunakan operasi sistem Android 2.3 Gingerbread, Optimus Q2 berjalan dengan prosesor dual core 1,2 GHz Nvidia Tegra 2 versi terbaru dengan kemungkinan akan lebih bagus dibandingkan dengan prosesor yang pernah digunakan pada LG Optimus 2X.

LG Optimus Q2 terlahir dengan kamera 5 MP terletak pada bagian belakang, dan kamera VGA yang sudah disematkan pada bagian depan smartphone dengan keyboard qwerty ini. LG memastikan Optimus Q2 adalah smartphone slide paling slim karena memiliki ketebalan 12,3 mm dengan berat 147 gram, dan Wi-Fi Direct untuk share data lebih cepat.

Menurut informasi Optimus Q2 rencananya akan hadir di Eropa dan Korea Selatan mulai pekan depan, dan selanjutnya akan menyusul ke beberapa kota besar lainnya. Namun demikian LG masih merahasiakan harga yang akan ditawarkan pada smartphone Optimus Q2 slider terbaru ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates