Spesifikasi Samsung Wave 725 Touch Screen

Samsung Wave 725 Touch screen, media lagi-lagi mendapat informasi dari sebuah konferensi di Prancis bahwa Samsung akan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Samsung Wave 725 Touchscreen berjalan dengan sistem operasi Bada 2.0. dirancang oleh Samsung Saat ini, dunia blog Bada Rusia telah mengidentifikasi smartphone pertama ini sebagai Samsung Wave 725.

Menurut informasi yang dikutip lintasfacebook dari beberapa media gadget online, smartphone dari samsung ini rencananya akan dipasarkan pada bulan September 2011 mendatang.

Samsung Wave 725 Touch screen dengan layar 3,65 inci dan resolusi 320x480px, mendukung jaringan 7.2Mbps HSPA 3G, dan dilengkapi kamera 5 megapiksel yang menghadap ke belakang dan kamera VGA menghadap ke depan. Kemungkinan smartphone ini juga akan mendukung NFC.

Belum ada informasi harga dan spesifikasi yang lebih detail mengenai produk terbaru dari samsung ini, yang pasti setiap produk baru pasti ada kelebihannya dari yang sebelum-sebelumnya, semoga samsung bisa membuat peminatnya lebih puas dengan kehadiran Samsung Wave 725 Touchscreen bada 2.0 ini. kita tunggu saja informasi selanjutnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates