Harga iPhone 4S Prosesor Dual Core A5 1GHz Terjangkau

 iPhone 4S Prosesor Dual Core A5 1GHz
iPhone 4S handphone yang akan diluncurkan Apple dengan harga menengah kebawah, ditengah ketatnya persaingan pasar harga ponsel dengan spec tinggi, kini Apple tengah mempersiapkan peluncuran ponsel yang diberinama iPhone 4S.

iPhone 4S akan di umumkan pada awal Oktober 2011 dan akan dirilis di kota-kota besar diseluruh dunia, namun demikian dari gerak-gerik Apple kita semua pasti bisa menebak kalau perusahaan raksasa perangkat lunak tersebut ingin menguasai segmen pasar low-end sebagai mana yang selama ini kita lihat dikuasai nokia, blackberry, samsung dan ponsel dengan os android lainnya.

Menurut informasi yang kami kutip dari berbagai media ponsel, iPhone 4S akan menggunakan layar dengan ukuran yang sama, dilengkapi dengan kamera 8 MP berkemampuan merekam video FULL HD 1080p. iPhone 4S menggunakan dual-core prosesor A5 1GHz.

iPhone 4S lebih identik dengan iPhone 4 saat ini, dan Al Gore mengatakan akan ada lebih dari satu iPhone diumumkan pada bulan depan, JP Morgan menegaskan juga, dan AT & T telah memiliki daftar iPhone 4S putih, dan ada yang mengetahui case iPhone 4S sudah mulai di memproduksi. Ada rumor mengatakan Apple akan menawarkan smartphone terbaru produknya dengan Harga iPhone 4S $ 200, namun demikian kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Apple sendiri nantinya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates