HTC Rezound Smartphone Dengan Prosesor Dual Core 1.5 GHz

HTC Rezound ini sempat diberitakan sebagai HTC Vigor / Incredible yang pernah muncul sebelumnya, dan kini kita akan mendapatkan informasi yang lebih jelas sekaligus bentuk dari ponsel tersebut.

Kali ini HTC membuat Rezound tampil beda dari saudara-saudaranya, antara lain tombol Android yang berwarna merah terlihat jelas pada htc rezound. Pertama kali terlihat tombol tersebut pada HTC Sensation XE, sepertinya tombol merah tersebut akan menjadi kesan tersendiri seperti halnya tulisan Beats yang sering kita lihat pada ponsel HTC yang memiliki spesifikasi-spesifikasi handal miliknya.

Mengenai spesifikasi, HTC Rezound berjalan dengan prosesor dual core 1.5GHz, dan menggunakan operasi sistem Android 2.3 Gingerbread dengan HTC Sense, dan memiliki layar sebesar 4.3 inci layar HD 720p, terlihat sebuah kamera sebesar 8MP yang terletak pada bagian belakang. Untuk bagian depan telah disematkan kamera 2MP untuk kebutahan video chat atau videocall.

HTC Rezound mendukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), menurut informasi yang telah beredar dari beberapa media, handphone Rezound akan dirilis pada 10 November 2011 dengan kemungkinan besar akan dibandrol dengan harga premium.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates