Harga HTC Runnymede Phone Layar LCD dan Kamera 8 MP

HTC Runnymede yang berkolaborasi dengan super phone WP7 HTC Titan terbilang produk HTC yang memiliki spesifikasi kelas atas, HTC Runnymede menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread versi terbaru. Runnymede lahir dengan bentang layar yang cukup besar yaitu 4.7 inci Super LCD dengan resolusi WVGA. Sedangkan untuk prosesornya Runnymede berjalan dengan Qualcomm MSM8255 Snapdragon chipset dengan kecepatan 1.5 Ghz.

HTC Runnymede diciptakan dengan kamera 8 MP (F2.2, lensa 28mm), berkemampuan merekam video 720p, dual-LED flash, dan 1.3MP menghadap ke depan. HTC Runnymede memiliki ketebalan 9.9mm.

Fitur lainnya yang terdapat pada smartphone ini adalah, Wi-Fi, Bluetooth 3.0, GPS dengan A-GPS, tri-band HSPA (HSDPA 14.4Mbps, HSUPA 5.76Mbps), radio FM dan quad-band GSM. Runnymede dilengkapi audio jack 3.5mm dan mikrofon sekunder untuk noice cancelling. HTC Runnymede telah dilengkapi dengan teknologi Audio Beats yang jelas terlihat logo pada bagian belakang.

Mengenai harga HTC Runnymede dipatokkan pada besar kecilnya memory, untuk versi 16GB dibandrol harga $840 atau Rp: 7.140.000, untuk versi 32GB dibandrol $886 atau Rp: 7.531.000,-. Harga yang ditawarkan HTC pada produknya ini bisa dikatakan sesuai dengan spec dan fitur yang terdapat pada smartphone besutan HTC ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates