Spesifikasi Motorola Atrix 2 Atau Motorola Edison Layar 4.3 Inci

Motorola Atrix 2 atau yang disebut-sebut dengan nama Edison kini muncul dengan photo yang lebih jelas dan diikut sertakan dengan spesifikasi yang lebih detail tentunya. Motorola Edison menggunakan operasi sistem Android 2.3.5 versi Motorola Blur yang jauh lebih bagus.

Motorola Atrix 2 memiliki desain yang berbeda dengan sebelumnya, kini atrix 2 hadir dengan body lebih tipis dengan ukuran yang sesuai dalam gemgaman anda, desain baru juga terdapat pada atrix 2 ini terletak pada layout yang tidak lagi menggunakan layout matriks PenTile dari layar Atrix. Namun demikian menggunakan layout RGB yang lebih unggul dan umum digunakan.

Motorola Atrix 2 memiliki bentang layar 4,3 inci dengan resolusi yang sama yaitu QHD. Motorola Atrix 2 atau Edison menggunakan prosesor dual-core 1GHz TI OMAP 540 dengan PowerVR SGX GPU dan mempunyai RAM 1GB, sama halnya seperti di droid bionic, dilengkapi memori internal 8GB beserta kartu slot kartu microSD.

Motorola Atrix 2 atau Edison telah disematkan port HDMI di sisi sebelah port USB dan dapat bekerja dengan dock WebTop yang dibuat untuk Atrix edisi pertama. Motorola Edison menggunakan jaringan HSPA +, dan tidak pada jaringan LTE AT & T. Edison juga tidak memiliki scanner sidik jari yang ditemukan pada Atrix. Belum ada informasi mengenai Harga Motorola Atrix 2 / Edison.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates