Vertu Constellation T Hadir Dengan Layar Sentuh, Ponsel Berlapis Titanium dan Berlian

Vendor ponsel mewah vertu sedang mempersiapkan peluncuran produk terbarunya, vertu yang selama ini kita kenal dengan kemewahaannya, kini sedang mengikuti perkembangan pasar dengan type model terbaru yang diberinama Constellation T .

Constellation T hadir dengan layar touchscreen berukuran 3,5 inci nHD AMOLED, vertu melengkapi ponsel ini dengan material yang mahal seperti titanium dan berlian telah dilapisi pada handphone besutan vertu ini.

Vertu Constellation T memiliki kamera sebesar 8 MP lengkap dengan twin LED flash, Bluetooth 3.0 dan memori internal 32GB. Tidak disebutkan mengenai prosesor yang digunakan handphone vertu ini. Namun demikian pihak vertu belum menyebutkan mengenai harga yang akan ditawarkan pada Constellation T ini, dan kita harus menunggu informasi resmi saat peluncuran nanti.

Vertu telah menyiapkan concierge live staff untuk membantu penggunanya selama 24 jam penuh. Ponsel vertu juga dapat membantu penggunanya secara pribadi seperti pengiriman kado, pengaturan travel, pemesananan tiket konser, dan jasa lainya. Layanan ini diberikan secara gratis oleh pihak vertu pada tahun pertama pembelian, dan untuk tahun berikutnya akan dikenakan biaya sebesar $3.000.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates