Harga dan Spesifikasi Huawei Discovery Expedition

Baru-baru ini sebuah vendor elektronik bekerja sama dengan discovery channel, dan kita semua yang sering menonton tv pasti tau discovery channel, yaitu sebuah acara pertualangan, kali ini vendor raksasa elektronik Huawei telah sepakat untuk mengeluarkan sebuah ponsel petualangan yang diberi nama Huawei Discovery Expedition.

Huawei Discovery dikeluarkan oleh pihak huawei dengan desain candy bar rugged tahan dari segala cuaca, ponsel ini dirancang sesuai dengan rencana yaitu ponsel dengan ketahanan dari segala cuaca. Huawei Expedition telah diakui tahan dari air, tahan dari debu, dan tahan guncangan/shock.

Discovery Expedition sudah dilengkapi dengan dukungan GPS, senter, kompas, accelerometer, dan jika anda seorang petualangan, ponsel ini adalah satu-satunya yang paling cocok untuk anda.

Huawei Discovery Expedition diciptakan dengan layar berukuran 2 inci memiliki resolusi 320 × 240 telah disertakan Gorilla Glass. pada ponsel ini terdapat 2 Megapixel kamera. Ponsel besutan huawei ini telah terintegrasi dengan dua situs jejaring sosial termuka di dunia yaitu facebook dan Twitter. Anda dapat membuka browsernya dengan opera mini yang sudah dilengkapi pada ponsel ini.

Discovery Expedition rencananya akan dirilis pada Q42 2011, namun demikian kami belum dapat menginformasikan kepada anda mengenai harga yang akan ditawarkan oleh pihak huawei dan discovery expedition, kami masih menunggu informasi resmi setelah ponsel besutan huawei ini diluncurkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates