4 Game Gratis Untuk Sony Ericsson Xperia Play

Game gratis Sony Ericsson Xperia Play, kini pengguna xperia play boleh berbangga hati, karena perusahaan jepang/swedia tersebut telah mengumumkan akan memberikan 4 buah permainan game secara cuma-cuma dari Electronics Arts (EA) hanya bagi anda yang memiliki Xperia Play.

Game-game yang akan diberikan oleh pihak perusahaan tersebut diantaranya, Dead Space, Battlefield Bad Company 2, Need for Speed Shift, dan Need For Speed Hot Pursuit, ke 4 game ini akan anda dapatkan di Game Launcher.

Cara mendapatkan game gratis dari Sony Ericsson Xperia Play, anda dibutuhkan membuka Game Launcher, setelah itu akan diberitahukan bahwa ada 4 game gratis yang telah tersedi. Selanjutnya anda dibutuhkan mencari area dengan WiFi, setelah itu anda diperlukan memilih game yang anda inginkan dan lanjutkan proses download.

Informasi yang kami kutip dari beberapa media gadget, game ini telah tersedia di Amerika, namun demikian belum ada informasi apakah game gratis ini akan tersedia secara global termasuk indonesia.

Khususnya pelanggan Verizon di Amerika telah mendapatkan game gratis ini malah lebih dari satu, mereka akan mendapatkan bonus game populer yaitu Madden NFL 12, dan kita berharap pengguna Sony Ericsson Xperia Play di indonesia akan mendapatkan layanan servis yang sama seperti pelanggan di amerika.

Lihat Juga: Video Streaming Sony Ericsson, Sony Ericsson Duo, Sony Walkman NWZ-E460, Sony Walkman NWZ-S760BT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates