Layanan Video Streaming Sony Ericsson

Kini Sony Ericsson akan menyediakan layanan video streming pada bulan Agustus ini, bagi anda pengguna Sony Ericsson akan mendapatkan kontent video dari beberapa channel yang ada, yaitu: NBC, Sony Pictures, Warner Bross dan lain-lain.

Bagi anda yang menggunakan nokia jangan berkecil hati, anda juga dapat menikmati layanan video streaming ini, anda hanya membutuhkan sedikit download aplikasi bernama Qriocity Video. Namun demikian tidak semua type Sony Ericsson yang mendapatkan layanan ini, untuk sementara yang mendapatkan layanan servis ini antara lain Xperia Mini dan mini pro.

Sony Ericsson Xperia Arc, Neo, Play, Pro, dan Acro adalah type tahap selanjutnya yang akan mendapatkan layanan ini. boleh tersenyum bagi anda pengguna Xperia active dan Xperia Ray yang akan mendapatkan aplikasi ini secara otomatis pada saat launching nantinya.

Menurut informasi, untuk sementara waktu Sony Ericsson baru memilih beberapa negara saja yang menurut sony sangat mendukung dengan layanan servis ini, berikut negara yang dipilih sony: Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Itali, Australia, Jepang, Kanada dan Amerika, setiap kontent yang diberikan akan berbeda pada setiap tempat dan negara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates