ZTE Data Card MF 190 Sambungan Koneksi Internet Tercepat

Perusahaan ZTE baru saja meluncurkan data card MF 190 terbaru miliknya, ZTE menjanjikan data card MF 190 mampu menyambungkan koneksi internet anda dalam jangka waktu relatif sangat singkat yaitu 15 detik tanpa harus meng-install perangkat lunak atau mengelola pengaturan koneksi.

Data card MF 190 telah dilengkapi teknologi CWID, sementara CWID adalah gabungan dari CPC (Continuous Packet Connectivity), Web UI (User Interface) dan Driver-free Technology milik ZTE untuk data card dengan akses jaringan mobile HSPA+ berkecepatan tinggi.

CPC adalah kemampuan jaringan HSPA+ yang mengurangi overhead saluran uplink dan downlink, meningkatkan efisiensi jaringan dan menghindari kepadatan jaringan.

Web UI dalam MF 190 memungkinkan pengguna mengatur perangkat dan layanan online, termasuk daftar SMS dan daftar kontak, dari antarmuka yang tampilannya bisa disesuaikan oleh operator.

Teknologi bebas driver yang dikembangkan oleh ZTE secara otomatis berjalan di sistem operasi utama. Diharapkan ini bisa menghindari masalah kompatibilitas sistem operasi.

Teknologi CWID akan diterapkan pada sejumlah produk-produk mobile broadband ZTE termasuk data card 14M, 21M, 42M, dan LTE, serta produk hotspot mobile 3G, MF60 dan MF80.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates