Harga Hape Anak Muslim Dari Esia

Setelah Nexian hikmah, kini giliran Esia yang tengah memasarkan Hape Anak Muslim, ponsel ini khusus dirancang oleh Bakrie Telecom (Esia) untuk anak muslim indonesia, ponsel ini hanya memiliki fitur yang sederhana saja, namun demikian hape anak muslim ini dapat menambahkan wawasan anak muslim indonesia.

Didalam hape anak muslim ini terdapat berbagai kontent-kontent islami, dan ajaran-ajaran tentang agama islam diantaranya: Qur’an dan Hadits, Playzone, Discovery, serta Dzikir dan pikir, namun demikian kontent tersebut akan dikenakan biaya berkisar Rp200/harinya.

Kontent Qur’an dan Hadist: Dilengkapi dengan Juz Amma bergambar, fitur Zikir & Pikir yang menyediakan informasi waktu sholat, cara sholat, fitur Tasbih dan Taman Ilmu yang berisikan Rukun Iman dan Rukun Islam.

Kontent Playzone: Didalamnya tersedia permainan bernuansa Islami, anak-anak dapat mengakses komik yang diperankan dua tokoh anak muslim; Alif dan Alifah, didalam komik ini terdapat pengetahuan dan nilai-nilai Islam yang sangat berguna bagi pengetahuan anak-anak.

Kontent Discovery: Adanya sejarah peradaban, tokoh dan pahlawan, penemuan serta biodiversitas.

Hape anak muslim memiliki layar 1.5 inci dengan desain yang stylish serta memiliki warna yang sangat menarik, dengan tombol shortcut Facebook di sebelah kiri akan memudahkan anda untuk mengakseskan situs jejaring sosial paling fenomenal tersebut. tidak hanya itu saja, hape anak muslim ini juga dilengkapi tombol shortcut Google pencarian di kanan bawah, hape anak muslim bisa di jadikan modem dengan kecepatan 153 kbps.

Harga Hape Anak Muslim: Rp. 189.000,- harga ini hanya dapat dibeli di gerai esia dan nexian.

Spesifikasi Hape Anak Muslim:
- Layar seluas 1.5 inci dengan kedalaman 65K warna
- Keypad alfanumerik sebagai metode input
- Games
- Komik
- Stiker anak Muslim
- Berat 64 gram
- Mampu menampung 500 kontak dan 500 SMS
- Speaker phone
- Nada polyphonic
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates