Spesifikasi Harga Nexian Hikmah NX G920, NX G507, NX G868

Nexian Hikmah NX G920, NX G507, NX G868, ketiga type handphone Nexian ini telah dilengkapi dengan konten-konten Islami seperti Al-Quran, Jadwal Sholat, Penunjuk arah Kiblat serta Do’a sehari-hari.

Nexian Hikmah NX-G920 dilengkapi audio player, NMC Player dan speaker yang memiliki kualitas maksimal. Buat yang hobi foto, ponsel ini dibekali kamera beresolusi 2.0 MP plus video recorder, yang hasil rekamnya bisa disimpan langsung ke memori card berjenis microSD. disini kita hanya membahas satu type nexiannya saja, yaitu nexian hikmah NX G920.

Tidak hanya itu saja, Nexian Hikmah NX-G920 menyediakan fasilitas online. Diantaranya Nexian Zone yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan konten khusus yaitu: MyWidget, aplikasi Facebook, link mobile Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype dan Yahoo Mobile.

Harga Nexian Hikmah NX-G920 Rp: 377.000,-

Nexian Hikmah NX-G920 telah bekerja sama dengan group band musik lokal, diantaranya Ungu & Rosa sebagai brand ambassador. Dan di tipe ini, konsumen bisa menikmati lagu Ungu & Rosa yang berjudul ,Kupinang Kau dengan Bismillah. Ada juga ringtone & wallpaper Ungu serta Rosa. Khusus di Ramadhan ini, Nexian juga menanamkan chat room ,Ngabuburit, di Nexian Messenger.

Harga Nexian Hikmah NX G507 Rp: 277.000,-
Harga Nexian Hikmah NX G868 Rp: 577.000,-

Spesifikasi Nexian Hikmah NX-G920:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 2.0 MP, Video Recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Java, Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Yahoo Mobile, Lagu Rosa & Ungu, Ringtone & Wallpaper Ungu, Ringtone & Wallpaper Rosa, Al-Quran, Jadwal Sholat, Penunjuk arah Kiblat, Do’a Sehari-hari, Chat Room ‘Ngabuburit’ di Nexian Messenger, Calendar, calculator, alarm, stopwatch, world clock, e-book reader, speakerphone; Baterai: Lithium ion
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates