LG Optimus EX SU880 Smartphone Android Prosesor Dual Core 1.2 GHz

LG Optimus EX SU880
LG Optimus EX SU880 adalah sebuah smartphone yang baru saja diresmikan oleh pihak lg sehingga para pecinta lg tidak perlu lagi bertanya-tanya akan spesifikasinya. LG Optimus EX menggunakan operasi sistem Android Gingerbread dan chipset Tegra 2.

Smartphone Optimus EX SU880 berjalan dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dan 1GB RAM, dan memiliki Layar 4 inci WVGA dengan resolusi 800x480px NOVA, dan lg menjanjikan Optimus EX SU880 dengan layar lebih cerah.

Pada Optimus EX SU880 terdapat kamera berukuran 5 MP yang terletak pada bagian belakang berkemampuan merekam video 1080p, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera VGA untuk kebutuhan video chatting.

Optimus EX SU880 memiliki memori penyimpanan berkapasitas 8GB, dan slot microSD yang dapat ditambah sewaktu-waktu anda butuhkan. Untuk tahap pertama LG Smartphone Optimus EX SU880 akan tersedia untuk pelanggan Korea Selatan SK Telecom. namun demikian pihak lg belum menyebutkan mengenai harga dan tanggal rilisnya, jadi kita tunggu saja informasi harga resmi setelah pihak lg mengumumkan tidak lama lagi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates