Spesifikasi Harga Nokia 500 Symbian Anna

Nokia 500 smartphone Symbian Anna adalah produk Nokia terbaru yang baru saja di umumkan, Nokia 500 memiliki layar 3,2, kamera 5 megapiksel terletak di bagian belakang, 14.4Mbps HSDPA dan kecepatan HSUPA 5.8Mbps, Wi-Fi, GPS, microUSB port. jack audio standar 3.5mm, memori internal 2GB dan slot microSD yang bisa ditambah kapasitas penyimpanannya.

Nokia 500 smartphone Symbian Anna dijadwalkan akan dijual pada akhir kuartal ketiga 2011 untuk yang warna Hitam, sedangkan untuk yang warna putih baru akan tersedia pada kuartal keempat. Nokia 500 tersedia banyak pilihan warna back cover.

Nokia 500 berjalan dengan prosesor 1 GHz, dan didukung sistem operasi Symbian Anna, dan memberikan fitur-fitur terbaru bagi penggunanya, web browser lebih cepat dan Ovi Maps versi baru, Free Drive dan Walk Navigation.

Mengenai hiburan, Nokia 500 dilengkapi pre-loaded aplikasi musik dan hiburan seperti Shazam Encore, Gig Finder, Lonely Planet dan Michelin guides. Nokia 500 memiliki akses ke teknologi peta terbaru dari Nokia dan optimalisasi jejaring sosial sehingga pengguna dapat check-in dengan mudah. Navigasi suara untuk pejalan kaki dan berkendara-secara offline di lebih dari 80 negara untuk membantu menghindari roaming biaya data bagi penggunanya.

Harga Nokia 500 Symbian Anna Rp: 1.8 jutaan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates