Spesifikasi Harga Huawei Vision Android

Huawei Vision smartphone platform Android 2.3 Gingerbread OS terbaru dari perusahaan Huawei, Huawei telah mengumumkan kehadiran produk terbarunya ini. Huawei Vision lahir dengan body berlapis aluminium, Huawei Vision menggunakan prosesor Qualcomm MSM8255 SnapDron-1 1GHz.

Huawei Vision memiliki layar 3,7 inch mengusung tampilan 3D, Wi-Fi, GPS, kamera 5MP beserta LED flash, perekaman video HD 720p, 512MB RAM dan 2GB ROM. Huawei Vision  rencananya akan dibundling dengan game Angry Birds, Asphalt 6: Adrenaline, Guerilla Bob HD dan Order & Chaos Online.

Huawei Vision termasuk smartphone tertipis yaitu 9.9mm dengan berat 121 gr, smartphone produk huawei ini mendukung geo-tagging dan dapat juga difungsikan sebagai perekam gambar bergerak dengan kualitas HD 720p@30fps.

Harga Huawei Vision: - Huawei belum memberikan tawaran harga tentang produk terbarunya ini, produk ini yang rencananya akan dirilis pada september 2011 mendatang. perusahaan asal china ini telah menargetkan akan masuk tiga besar vendor handphone terbesar ditahun 2015.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates