Nokia Kembali Update Symbian Anna Untuk N8, E7, C7 dan C6-01

Nokia kembali meng-upload firmware Symbian Anna untuk Nokia N8 dan E7 pada server, bagi anda pengguna N8 dan E7 sudah langsung bisa, dan untuk C7 dan C6-01 akan menyusul diuplochanneln ad ke server. Symbian Anna menyediakan untuk di-download melalui saluraresmi – baik sebagai update OTA atau melalui Ovi Suite. Semua Nokia N8, E7, C7 dan C6-01 memenuhi syarat untuk update di berbagai penjuru, carrier atau warna.

Akhir-akhir ini update Anna yang hanya bisa di sebagian besar Eropa dan Asia, tetapi dalam hitungan hari akan sampai di seluruh dunia termasuk tanah air. Perlu diketahui tentang Symbian Anna bahwa update ini akan membawa web browser yang sama sekali baru, split tampilan layar input teks, sebuah homescreen baru, ikon menu dan visual baru plus performa secara keseluruhan lebih baik dan beberapa update untuk aplikasi Maps, Mail, Foto dan Kalender.

Nokia N8 juga mendapatkan fitur auto fokus -terus menerus dalam merekam video plus framerate video yang lebih tinggi (30fps), sementara kemampuan NFC C7 juga akhirnya diaktifkan. Semoga update Symbian Belle nantinya tidak akan memakan waktu yang lama seperti Anna ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates