BlackBerry Application World Versi 3.0 Terbaru

Setelah RIM mengeluarkan OS BlackBerry 7 beberapa pekan yang lalu, kini RIM berhasil merilis desain terbarunya lagi yaitu BlackBerry Application World, desain besutan RIM kali ini adalah versi 3.0 dengan fitur dan aplikasi terlengkap yang terdapat didalamnya.

RIM mengatakan, kami menawarkan berbagai fitur yang dapat mempercepat akses ke tema, termasuk aplikasa juga game yang di inginkan, BlackBerry App World memiliki fasilitas folder penyimpanan file-file hasil download ke dalam satu folder yang tampil dilayar home, RIM yakin, dengan fitur tersebut, penggunanya dapat dengan mudah untuk menghapus dan menambah file yang di inginkan. Menurut informasi yang lintasfacebook kutip dari berbagai sumber, RIM akan meluncurkan BlackBerry App World pada hari senin.

Sesuai yang diberitakan ruters, di ajang peluncuran BlackBerry App World, RIM juga memperkenalkan satu lagi produk terbarunya yaitu Blackberry Musik yang rencananya akan diluncurkan pada awal September mendatang, dan kini RIM telah melahirkan produk terbaru dengan OS terbaru.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates