ZMP Robocar, Mobil Tanpa Supir Bisa Merekam Rute Perjalanan Anda

Mobile Buatan Jepang tanpa sopir (driverless) sudah di depan mata dan mereka semua memanfaatkan GPS dan peta untuk bisa berjalan tanpa perlu sopir di dalamnya.

Mobil ini Akan dipromosikan pada September 2011

Yang jadi masalah, seberapa efisien dan aman bila kita mengandalkan sistim GPS dan peta untuk pergi ke suatu tempat?? Yang ada mereka mengambil jalan yang agak memutar dan mungkin kena macet terus.

ZMP Robocar adalah sebuah mobil kecil yang juga bisa berjalan sendiri tetapi yang satu ini punya fitur yang disebut Map Building yaitu kemampuan mobil ini membuat peta perjalanan sendiri untuk lebih efisien dan aman.

Memang sedikit merepotkan karena sebelum mobil ini bisa berjalan sendiri, kita harus membuat rute perjalanan dengan mengendarai mobil ini kemudian sistim yang ada di dalamnya akan mengingat semua rute yang dilalui.

Setelah itu, barulah kita bisa menyuruh mobil ini berjalan ke suatu tempat yang sebelumnya sudah direkam dan berarti dengan cara ini, mobil bisa berjalan dengan rute yang paling sesuai.

Enak juga nih, kita bisa set mobil ini ke warung dan nanti bisa suruh beli sesuatu tanpa kita harus pergi ke warung, terus tinggal beli robot yang bisa disuruh belanja.

Video ZMP RoboCar, Mobil Tanpa Supir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates