5 Tips/trik Kecantikan Ala Selebriti Hollywood

Seleb juga manusia. Mereka tak luput dari berbagai masalah kecantikan yang biasa kita alami, seperti wajah berminyak hingga kulit kaki bersisik. Bedanya, mereka sudah tahu cara ampuh untuk mengatasinya. Apa rahasianya?

Victoria Beckham
Salah satu benda yang selalu ada di dalam tas Victoria adalah air sari mawar. Dijual dalam bentuk botolan, sari mawar ini dia semprotkan setiap saat wajahnya terlihat lelah dan berminyak, terutama saat berada di perjalanan jauh. Senjata lain andalan Victoria Beckham adalah kacamata hitam dan sepatu hak tinggi.


 "Saat Anda merasa tak pede dengan baju dan dandanan hari itu, pakai saja kacamata hitam dan sepatu high heels. Anda akan terlihat keren seketika," ujarnya.

Christina Aguilera
Rambut pirang ikal adalah andalan Christina Aguilera. Namun untuk mendapatkannya, ia harus memakai curling iron setiap saat, dan terkadang ia pun mengalami insiden luka bakar berkat kecerobohan memakai alat pengeriting panas tersebut. Lalu apa yang Christina lakukan saat dahi, dagu, atau pipinya terluka kena pengeriting panas?


 "Oleskan yoghurt dingin pada luka bakarmu. Selain menyejukkan, yoghurt juga membantu mencegah pembengkakan, mengurangi warna merah terbakar, dan mempercepat proses penyembuhannya," kata Christina.

Tyra Banks
Sebagai salah satu model top dunia, Tyra sudah harus terampil menutupi berbagai kekurangan tubuhnya. Salah satu andalannya adalah eyeliner warna putih yang ia pakai di sekeliling mata saat ia ingin matanya terlihat besar. Saat kurang tidur, kelelahan, dan matanya dikelilingi lingkaran hitam, Tyra juga punya trik untuk menutupinya.


 "Pakailah lipstik merah yang mencolok, dan biarkan matamu polos tanpa make-up. Perhatian orang akan tertuju pada bibir indahmu, dan tak akan ada yang sadar bahwa di wajahmu ada lingkaran hitam," ujar Tyra.

Mandy Moore
Butuh biaya yang tak sedikit bila ingin membuat gigi terlihat putih kinclong. Namun Mandy Moore punya cara untuk membuat senyumnya terlihat indah dengan deretan gigi putih mengilap.


 "Aku selalu memakai lipgloss dan lipstik yang berwarna dasar "dingin" seperti biru, cool pink, atau merah. Warna-warna ini akan membuat gigi yang tak terlalu putih menjadi terlihat putih," kata Mandy.

Jessica Biel
Jika kulit kita sangat kering, terkadang sesering apa pun kita mengoles body lotion, kulit akan tetap terasa kering. Terutama di bagian kaki yang rawan bersisik. Untuk mengatasi masalah ini, Jessica Biel punya satu rahasia.


 "Aku pergi ke supermarket dan membeli satu kantung gula pasir dengan butiran yang besar-besar. Lalu aku campurkan gula tersebut dengan sabun cair saat mandi, sebagai pengganti scrub. Ini adalah cara yang murah untuk membuat kulit bersih dan bercahaya," ujar Jessica.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates