Video Sambutan Briptu Norman Kamaru di Gorontalo Bak Selebritis Dunia

Briptu Norman di Gorontalo - Setelah lebih dari 2 pekan menjalani aktivitas layaknya selebritis baru di Jakarta, Briptu Norman Kamaru akhirnya pulang ke kampung halamannya di Gorontalo.

Layaknya seorang pahlawan yang baru pulang dari medan perang, Norman disambut meriah oleh ribuan warga dan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Gorontalo serta pejabat Polda Gorontalo.

Norman mengaku senang bisa kembali ke kota kelahirannya dan mengaku siap bertugas kembali di kesatuan Brimob.

Menggunakan pesawat Batavia Air, Norman yang didampingi Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Sumpena tiba di Bandara Jalaludin Gorontalo sekira pukul 14.30 Wita kemarin.

Meski di bawah pengawalan ketat Kepolisian, Norman yang baru turun dari pesawat langsung diserbu sejumlah wartawan yang tidak mau ketinggalan mengabadikan momen pulang kampung Brimob pejoget India ini.

Seperti seorang tamu penting, istri Gubernur Gorontalo, Hani Mokodongan mengalungkan bunga kepada Norman sebagai ucapan selamat datang kembali.

Meski terlihat begitu kelelahan setelah menempuh perjalanan lebih dari 4 jam dari Jakarta, Norman terlihat tetap memperlihatkan senyum khasnya kepada seleruh penjemput termasuk melayani permintaan foto bersama.

Melihat sambutan yang di luar biasa, Norman mengaku kaget dan tidak menyangka. “Waktu berangkat ke Jakarta saya hanya berdua dengan atasan kini waktu kembali ternyata disambut pejabat bahkan ribuan warga,” tutur Norman diiringi senyum khasnya.

Setelah beristrahat di ruang VIP bandara, Norman langsung diarak keliling Kota Gorontalo menggunakan mobil barracuda milik Brimob Polda Gorontalo.

Video Briptu Norman Kamaru Pulang Kampung:

Betapa senangnya Brigadir Polisi Satu (Briptu) Norman Kamaru yang pulang kampung usai memenuhi undangan di sejumlah kota di Tanah Air. Namun, kepulangan Norman itu menarik perhatian warga Gorontalo. Ia pun terpaksa dikawal satu mobil khusus Polda Gorontalo.

Begitulah sekiranya seorang polisi biasa yang mendadak jadi artis. Ribuan warga Gorontalo tumpah ruah sekedar ingin melihat polisi yang sukses dalam video lipsingnya itu. Banyak warga yang mengabadikan moment itu dengan kamera telepon seluler.

"I love you, Norman," tulis seorang warga pada selembar kertas putih khusus untuk anggora Brimob Polda Gorontalo itu.

Norman menjadi artis sejak video lipsync yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu menjadi perhatian warga Indonesia. Dalam video itu, Norman menyanyikan lagu India yang berjudul Chaiya-Chaiya. Ia pun menerima undangan sejumlah stasiun televisi untuk manggung di beberapa kota.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates