Pohon Aneh "Unik" dan Ajaib Dari Indiana


Pohon yang Dapat Memahat dan Mengukir
Saya awalnya heran  ada pohon yang dapat memahat dan mengukir. Perhatikan pohon itu lebih detail maka anda akan terkagum-kagum sangat heran. Saya dapatkan berita dan foto tersebut dalam jumlah yang sangat banyak. Pahatan satwa yang ada disekitar pohon tersebut sama persis dengan satwa sesungguhnya (sangat mirip). Lokasi dan pohon misterius yang sangat  eksotis, mengundang romantisme, asketisme-spiritual, serta  kekaguman dengan fenomena alam dari Nalgonda, Andra Pradesh-India menurut sumber resmi  (Sumber : RP_Sipahutar dikutip dari Babe Sajabu).  Semoga gambar yang saya dapatkan ini bukan Hoax (sampah rekayasa).
Silahkan anda pilih secara garis besar dasar  asumsi dugaan dari pohon itu yaitu yang pertama adalah hasil rekayasa manusia atau hoax,  yang kedua bagi yang suka tahayul dan khurafat, pohon itu berisi dua jenis makhluk halus, setan untuk menyesatkan umat manusia, atau yang kedua jin dan siluman yang hanya sekedar iseng dan sedang menunjukan jiwa seninya,   yang terakhir  menurut kajian Al Quran hanya fenomena biasa berdasarkan Surat 13 ayat 3.
Setelah membaca karya Maurice Bucaille, saya meyakini bahwa sebatang pohon atau tanaman sesunguhnya memiliki nyawa dan jenis kelamin yang berbeda. Maurrice Bucaille adalah seorang peneliti asing yang mengkaji Al- Quran. Dasar penelitiannya sangat terkenal, diantaranya mengenai  tumbuhan berdasarkan Surat 13 ayat 3 memiliki jenis kelamin yang berbeda kecuali pada jenis tanaman pisang, ini dapat dibuktikan bahkan dikawinkan dengan cara okulasi atau stek yang biasa dilakukan oleh  petani kita.
Apa yang dilakukan oleh sebatang pohon ajaib ini barangkali juga merupakan salah satu dari kebenaran Al- Quran Surat 13 ayat 3.  Fenomena biasa yang diluar kelajiman pohon lainnya yaitu dapat mengukir dan memahat seperti seniman perupa manusia. Pohon atau tumbuhan yang dapat hidup dan bergerak memang betul ada dan bukan mithos. Di Ujung Kulon seorang sahabat saya seniman pelukis bercerita tentang tumbuhan yang hidup dan menjalar serta bergerak ditengah rawa.  Sedangkan di Jerman sebatang pohon membuat ukiran Laa Ilaha Ilallah dengan sangat indah dan menakjubkan.
Tetapi barangkali untuk karya seni ini saya lebih suka  adalah hasil rekayasa karena kemungkinan bisa saja merupakan karya perupa manusia yang ditempelkan pada pohon tersebut. Pohon umumnya memiliki sel getah daya rekat yang sangat kuat baik dari dalam batangnya maupun dari luar.










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

 
Lintas Facebook . All Rights Reserved
Home | | Term of use | |
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates